Piusi Galau

Puisi Galau adalah suatu ungkapan dari isi hati untuk orang yang disayangi biasanya ini terjadi pada seseorang yang terinspirasi dari hubungannya dengan orang spesial yang sedang di uji. Topik Terbaru kali ini akan menghadirkan beberapa inspirasi dari Puisi Galau semoga dengan kami menghadirkan puisi dibawah ini akan menjadikan inspirasi baru bagi kita semua.






Aku tlah kehabisan kata-kata,bahkan untuk bicarapun aku tak bisa,
Dalam hati yang telah membata masih terdapat cnta dan kata setia,
Walau semua yang kurasakan itu maya dan tak pernah menjadi nyata,
Ku menunggu dan terus menunggu suatu keajaiban datang padaku,

Kamu-kamu dan hanya kamu yang terus membayangiku,
Di setiap detak jantung ku di setiap aliran darah ku,
Tapi kini kau dengan nya, bahagia dengan nya,
Dan melupakan aku yang telah bersama mu dulu sebelum kau menghianatiku,
Kata setia seakan tak berguna,kata maafpun seakan tak di terima,
Sekarang kita hanya bisa diam membenam perasaan yang terdalam.

senja yang beriring jadikan setiap tatapan ku kian redup n teduh

seakan jiwa ini terasa lemah untuk jejaki alunan waktu yang beranjak kian pergi
tinggalkan angan yang bahagia bersama senyum nan sejuk disinggahi

akankah semua cerita hari yang ku temui dapat jadikan lisan ku kembali bersinar
sampai semua dapat dialiri dengan keindahan hati demi seutas harapan ketenangan jiwa
 menjejaki tiap waktu yang berjalan

segala angan hanya tinggal cerita ,,
cerita tiap cerita semakin terasa kiasan q ukir dihati
ceria hanya sekedar melumpuhkan kegelisahan
demi menatap keceriaan yang ku hadiri dlm kebersamaan

Hatiku terasa seperti terbelah jadi dua
Mengapa 'ku tak bisa bersama denganmu?

Setiap hari  menangis
Setiap hari semakin takut

'Ku ingin pegang erat dirimu
'Ku ingin menjagamu dari goresan luka

'Ku bersikap seolah semua baik-baik saja
Tapi sebenarnya 'ku ingin lari jauh

'Ku bertindak seolah semua baik-baik saja
Tapi kita selalu saja berakhir dalam pertengkaran

'Ku teteskan banyak air mata lebih dari yang 'ku kira
Mengapa kegalauan ini tak membiarkanku pergi saja


bila harus ku mencinta kembali izinkan aku berikan kebahagian untuk nya meski itu tak akan begitu berarti tapi aku ingin itu tak hanya jadi kenangan yang kemudian akan terlupakan.
Bersama kesediah dan kepedihan. Aku telah cukup teruntuk memilih dan aku ingin jadi yang terpilih bukan hanya untuk sementara tapi sejatinya untuk selamanya, bukan kelebihan nya ku butuhkan tapi kesetiaan dan keikhlasan yg aku ingn dengarkan dan rasakan. wahai kau penjaga hati beri aku kepercayaan kembali untuk mencintai dan di cintai setelah terhianati




Category Article

What's on Your Mind...