Pantun Lucu

Pantun Lucu adalah salah satu ungkapan denhgan menggunakan kalimat-kalimat yang dapat membuat kita tersenyum bahkan tertawa Topik Terbaru kali ini akan memberikan sedikit Pantun yang dapat menghibur anda dan mungkin akan membuat anda tertawa. Agar anda tidak penasaran dan ingin segera menghibur diri mari kita lihat Pantun berikut di bawah ini.



Lagi males bikin ketupat
Mending maen bola sodok
Nenek yang pandai melompat
Itu pasti neneknya kodok

Siang hari makan duren
Bilang ja kalo gue keren

dari jauh wrna ungu
dari dkat wrna biru
dari jauh aku rindu
dari dkat aku mluu

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
Jambu air, bengkoang ma nanas
bikin rujak yuu... hehe...

Ke ci macan lewat bengkulu
cacian deeeh loo...hoho..


Category Article

What's on Your Mind...