Kata kata Motivasi

Kata kata Motivasi sangat berguna bagi kita apalagi bila kita sedang membutuhkan asupan energi untuk membuat kita agar lebih bersemangat menjalani hidup ini meskipun hanya sepatah kata tapi sangat bermanfaat bagi kita. Kata kata Motivasi juga berguna untuk membangun jalan pikiran kita agar berfikir positif  berikut ini adalah sebagian Kata kata Motivasi untuk anda semua semoga bermanfaat






Kata kata Motivasi

>Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.

>Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

>Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

>Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya

>Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

>Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

>Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.

>COBAAN = LATIHAN dan dengan latihan ini kita akan menjadi pribadi yang lebih tangguh, lebih tegar dan lebih bisa bersabar

>Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu

>Uang tidak akan pernah cukup untuk menyembunyikan perasaan sakit dan kebingungan.

>Mengucapkan kata kata negatif sama halnya seseorang menancapkan paku di sebatang pohon, walaupun paku sudah tercabut tetap saja meninggalkan bekas

>Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan.



Category Article

What's on Your Mind...